Menu

Kembali By KK Band

Kembali By KK Band

Kord Gitar Kembali By KK Band


Kembali By KK Band

Intro : D..C..Em..A..

        D..C..Em..A..



     D

oh Tuhan tolong aku

       C

bimbinglah diri ini

      Em

untuk kembali lagi

     A

kejalan-Mu yang lurus



    D

ku akui diriku

     C

kini semakin jauh

     Em

dari sebuah mimpi 

      A

tuk jadi kekasih-Mu



Int. D..C..Em..A..



     D

kini ku mulai sadar

  C

betapa dahsyatnya

    Em

godaan yang selalu

       A

menghantui diriku



       D

tuk hancurkan diriku

      C

tuk remukkan jiwaku

       Em

hingga aku terpuruk

      A

dalam alunan dosa..



    G   A   F#m    Bm

betapa aku ingin untuk

   Em               A

berlari dari semua ini..



Reff :

                D

  untuk mencintai-Mu

                C

  untuk kembali pada-Mu

             Em

  agar aku bisa bahagia

                A

  di akhir hidupku..



                D

  untuk mencintai-Mu

                C

  untuk kembali pada-Mu

             Em

  agar aku bisa bahagia

                A

  di akhir hidupku..



Musik : D..C..Em..A..

        D..C..Em..A..



    G   A   F#m    Bm

betapa aku ingin untuk

   Em               A

berlari dari semua ini woo..



Reff :

                D

  untuk mencintai-Mu

                C

  untuk kembali pada-Mu

             Em

  agar aku bisa bahagia

                A

  di akhir hidupku..



                D

  untuk mencintai-Mu

                C

  untuk kembali pada-Mu

             Em

  agar aku bisa bahagia

                A

  di akhir hidupku..



                D

  untuk mencintai-Mu

                C

  untuk kembali pada-Mu

             Em

  agar aku bisa bahagia

                A

  di akhir hidupku..



                D

  untuk mencintai-Mu

                C

  untuk kembali pada-Mu

             Em

  agar aku bisa bahagia

                A

  di akhir hidupku woo..

Ads middle content1

Ads middle content2