Menu

Masih Ada By Kotak

Masih Ada By Kotak

Kord Gitar Masih Ada By Kotak


Masih Ada By Kotak

Capo di fret 4



Intro : Am..-E



Am                 F

Ku buka rahasia tentang aku

   C              G

tentang kamu..tentang kita

Am                F

Rasa apakah ini cuma kamu

  C          G

susah lupa..aku gila..



      Am

Hidup sekali mati sekali

    F                     C

celaka bila ku hidup tanpamu

           G

hidup tanpamu..

      Am       

Hidup sekali harus berarti

    F                   C

celaka bila jalani tanpamu

            G  -A#

jalani tanpamu..



Reff :

 D#               A#/D

 ku masih ingin kamu

 G/B          Cm

 ingin menebusmu

 A#            G#       A# D# 

 pernah ku melupakan cintamu

 Cm         A#/D

 beri aku cara

 G/B           Cm

 untuk membuktikan

              A#       D# -E

 masih adakah aku untukmu..



Am                   F

Ku coba gantikanmu dengan dia

    C          G

dan ternyata..aku salah

Am                F

Rasa apakah ini cuma kamu

  C          G

susah lupa..aku gila..



      Am

Hidup sekali mati sekali

    F                   C

celaka bila jalani tanpamu

            G  -A#

jalani tanpamu..



Reff :

 D#               A#/D

 Ku masih ingin kamu

 G/B          Cm

 ingin menebusmu

 A#            G#    A# G# D# 

 pernah ku melupakan cintamu

 Cm         A#/D

 beri aku cara

 G/B           Cm

 untuk membuktikan

 D#           A#      (D#)

 masih adakah aku untukmu..



Musik : D# A#/D C# G# A# B



Reff : [Overtune]

    E                B/D#

 A..ku masih ingin kamu

 G#           C#m

 ingin menebusmu

 B             A        B  E

 pernah ku melupakan cintamu

 C#m        B  A 

 beri aku cara

 G#            C#m B  A 

 untuk membuktikan aaaaaa

 G#-A-B-C

 kubuktikan

 A  F#m G#m       F#m

 .......masih ada..

              -B      E

 masih adakahku..untukmu..




[[[ORIGINAL CHORD]]]

Intro : 
C#m..-G#

C#m                A
Ku buka rahasia tentang aku
   E              B
tentang kamu..tentang kita
C#m               A
Rasa apakah ini cuma kamu
  E          B
susah lupa..aku gila..

      C#m
Hidup sekali mati sekali
    A                     E
celaka bila ku hidup tanpamu
           B
hidup tanpamu..
      C#m         
Hidup sekali harus berarti
    A                   E
celaka bila jalani tanpamu
            B  -D
jalani tanpamu..

Reff :
 G                D/F#
 ku masih ingin kamu
 B/D#         Em
 ingin menebusmu 
 D             C       -D  G    
 pernah ku melupakan cintamu
 Em         D/F#
 beri aku cara 
 B/D#          Em
 untuk membuktikan
              D        G  -G#
 masih adakah aku untukmu..

C#m                  A
ku coba gantikanmu dengan dia
    E          B
dan ternyata..aku salah
C#m               A
Rasa apakah ini cuma kamu
  E          B
susah lupa..aku gila..

      C#m
Hidup sekali mati sekali
    A                   E
celaka bila jalani tanpamu
            B  -D
jalani tanpamu..

Reff :
 G                D/F#
 ku masih ingin kamu
 B/D#         Em
 ingin menebusmu 
 D             C     D  C G    
 pernah ku melupakan cintamu
 Em         D/F#
 beri aku cara 
 B/D#          Em
 untuk membuktikan
 G            D        G  
 masih adakah aku untukmu..

Musik : 
G D/F# F C D D#

Reff : [Overtune]
    G#               D#/G
 a..ku masih ingin kamu
 C            Fm
 ingin menebusmu 
 D#            C#       D# G# 
 pernah ku melupakan cintamu
 Fm         D# C#  
 beri aku cara 
 C             Fm  D# C#  
 untuk membuktikan aaaaaa 
 C-C#-D#-E
 kubuktikan
 C# Bbm Cm        Bbm  
 .......masih ada..
              -D#     G#        
 masih adakahku..untukmu..


Ads middle content1

Ads middle content2