Menu

Kekasihmu Harapanku By Kinnaro

Kekasihmu Harapanku By Kinnaro

Kord Gitar Kekasihmu Harapanku By Kinnaro


Kekasihmu Harapanku By Kinnaro

Intro : D Dsus4 D Dsus2



D                  Dsus4

..tak pernah kusangka

      D

aku jatuh cinta

     Am

pada dirimu

  Gm

kekasih sahabatku



D               Dsus4

..mungkin ini salah

      D

aku jatuh hati

     Am

pada dirimu

 Gm            D      A

ingin kumiliki hatimu..



Reff :

            G                  D

 cinta yang salah ini sangat indah

   Em                   A

 andai lebih dulu aku memilih dirimu

        G                 D

 memang benar cinta ini buta

     Em                    A

 tak bisa kupendam semua rasaku untuk uirimu



Int. G Gm



D                Dsus4

..Tuhan sadarkan aku

          D

yang terlalu hanyut

      Am

dalam khayalku



D              Dsus4

..ku tahu ku salah

         D

ku tahu ini berat

      Am

untuk diriku

   Gm              D       A

berharap kau balas cintaku uu..



Reff :

            G                  D

 cinta yang salah ini sangat indah

   Em                   A

 andai lebih dulu aku memilih dirimu

        G                 D

 memang benar cinta ini buta

     Em                    A              G  Gm

 tak bisa kupendam semua rasaku untuk dirimu huu..



Musik : Bm..A..G..Bm -E



Reff : [Overtune]

            A                  E

 cinta yang salah ini sangat indah

   F#m                  B

 andai lebih dulu aku memilih dirimu

        A                 E

 memang benar cinta ini buta

     F#m                   B             (A)

 tak bisa kupendam semua rasaku untuk dirimu



             A                  E

 (cinta yang salah ini sangat indah)

   F#m                  B

 andai lebih dulu aku memilih dirimu

        A                 E

 memang benar cinta ini buta

     F#m                   B              A  Am

 tak bisa kupendam semua rasaku untuk dirimu



E                  Esus4

..tak pernah kusangka

      E

aku jatuh cinta

     Bm

pada dirimu

  Am          (E)

kekasih sahabatku..

Ads middle content1

Ads middle content2