Menu

Yolanda By Kangen Band

Yolanda By Kangen Band

Kord Gitar Yolanda By Kangen Band


Yolanda By Kangen Band

Intro : C..E..Dm..G..

        C..E..Dm..G..



     C

Kemarin kau datang, menemui aku

     F

Saat aku rapuh, saat aku layu

   G

Canda tawamu, tenangkan aku

     C   G-G

Yolanda...



   C

Ku bawa cinta sebesar dunia

      F

Agar engkau tahu besarnya cintaku

     G

Apa kau tak merasa, kau tak meraba

     C

Yolanda..



Int. C..E..Dm..G..[2x]



     C

Aku menunggumu di tempat biasa

      F

Ku harap kau datang menemui aku

    G

Jangan terlambat, ku harap cepat

     C  G-G

Yolanda..



       C

Lelah hati ini mencari dirimu

       F

Lelah kaki ini untuk ku melangkah

   G

Untuk temui dirimu kasih

     C

Yolanda..



Reff I:

    F

  Kamu dimana, dengan siapa

           C

  Semalam berbuat apa

    F

  Kamu dimana, dengan siapa

      C              G

  Disini aku menunggumu dan bertanya



    F

  Kamu dimana, dengan siapa

           C

  Semalam berbuat apa

    F

  Kamu dimana, dengan siapa

      C              G

  Disini aku menunggumu dan bertanya



Musik: C..F..G..C..

       F..C..F..G..



Reff II:

    F

  Kamu dimana, dengan siapa

           C

  Semalam berbuat apa

    F

  Kamu dimana, dengan siapa

      C              G

  Disini aku menunggumu dan bertanya



    F

  Kamu dimana, dengan siapa

           C

  Semalam berbuat apa

    F

  Kamu dimana, dengan siapa

      C              G

  Disini aku menunggumu dan bertanya



    F

  Kamu dimana, dengan siapa

           C

  Semalam berbuat apa

    F

  Kamu dimana, dengan siapa

      C              G

  Disini aku menunggumu dan bertanya

  (bertanya)



Outro:

       C

  Yolanda..



Catatan:

Chord diatas capo difret 2



==ORIGINAL CHORD==



Intro : D..F#..Em..A..

        D..F#..Em..A..



     D

Kemarin kau datang menemui aku

     G

Saat aku rapuh, saat aku layu

   A

Canda tawamu, tenangkan aku

     D   A-A

Yolanda...



   D

Ku bawa cinta sebesar dunia

      G

Agar engkau tahu besarnya cintaku

     A

Apa kau tak merasa, kau tak meraba

     D

Yolanda..



Int. D..F#..Em..A..[2x]



     D

Aku menunggumu di tempat biasa

      G

Ku harap kau datang menemui aku

     A

Jangan terlambat, ku harap cepat

     D   A-A

Yolanda..



       D

Lelah hati ini mencari dirimu

       G

Lelah kaki ini untuk ku melangkah

   A

Untuk temui dirimu kasih

     D

Yolanda..



Reff I:

    G

  Kamu dimana, dengan siapa

           D

  Semalam berbuat apa

    G

  Kamu dimana, dengan siapa

      D              A

  Disini aku menunggumu dan bertanya



    G

  Kamu dimana, dengan siapa

           D

  Semalam berbuat apa

    G

  Kamu dimana, dengan siapa

      D              A

  Disini aku menunggumu dan bertanya



Musik: D..G..A..D..

       G..D..G..A..



Reff II:

    G

  Kamu dimana, dengan siapa

           D

  Semalam berbuat apa

    G

  Kamu dimana, dengan siapa

      D              A

  Disini aku menunggumu dan bertanya



    G

  Kamu dimana, dengan siapa

           D

  Semalam berbuat apa

    G

  Kamu dimana, dengan siapa

      D              A

  Disini aku menunggumu dan bertanya



    G

  Kamu dimana, dengan siapa

           D

  Semalam berbuat apa

    G

  Kamu dimana, dengan siapa

      D              A

  Disini aku menunggumu dan bertanya

  (bertanya)



Outro:

       D

  Yolanda..

Ads middle content1

Ads middle content2