Menu

Sakit Hati By Yovie And Nuno

Sakit Hati By Yovie And Nuno

Kord Gitar Sakit Hati By Yovie And Nuno


Sakit Hati By Yovie And Nuno

Intro : C F



C                F

Ku tahu engkau pasti tahu

G      F          Em

Betapa hancurnya aku

Am                  F

Bunga yang dulu begitu indah

Dm                 G

Perginya entah kemana



Reff:

           C  Em      Am    G

     Aku sakit    aku sakit hati

         F             Em

     Kau terbangkan ku ke awan

            Dm          G

     Lalu jatuhkan ke dasar jurang



           C   Em        Am    G

     Aku sakit    dan ku tak mengerti

         F          Em

     Kau berikan mimpi indah

             Dm           C         Bb

     Namun kenyataan tak seindah mimpi

             F                 C

     Sadar kini cinta tak berbalas



interlude: C F



C                     F

Dulu ku tak pernah menduga kau

G       F          Em

Memberi harapan palsu

Am                      F

Genggam tangan dan senyuman itu

Dm                G

Seolah mengikat hati



Kembali ke Reff



interlude: Am G (wouoo..)



    G                         F

Sendiri lagi, sendiri aku, sendiri aku lagi

   Dm                       Em     A

Dimanakah cintamu yang selama ini untukku



Overtune:

      D  F#m     Bm    G D Em A

Aku sakit, aku sakit hati



      D  F#m      Bm  A

Aku sakit, aku sakit hati

    G               F#m

Kau terbangkan ku ke awan

           Em           A

Lalu jatuhkan ke dasar jurang



      D   F#m      Bm    A

Aku sakit   dan ku tak mengerti

    G          F#m

Kau berikan mimpi indah

         Em         A          C

Namun kenyataan tak seindah mimpi

        G                D

Sadar kini cinta tak berbalas



ending:

D                  G

Ku tahu engkau pasti tahu

A      G          F#m Em G# D

Betapa hancurnya aku




Ads middle content1

Ads middle content2