Menu

Di Ujung Jalan By Samsons

Di Ujung Jalan By Samsons

Kord Gitar Di Ujung Jalan By Samsons


Di Ujung Jalan By Samsons


Intro : C..G..G-Am..

        F..C..G..F..



     C      G   Am

Di ujung jalan ini

G       F

Aku..menunggumu

G        C      G

….Aku menantimu uu..



      C       G    Am

Di tengah..terik matahari

G       F

Aku..menyanyikan

G           C

….Kisah tentang kita..

G     F       C  Em F

..Hmmm….Aaa..Aaa…



    C       G      Am

Alunan..denting suara hati

G         F

Mengulas kembali

G              C       G

….Jejak yang tlah lalu uu..



     C      G        Am

Untaian..makna yang tercipta

G      F

Aku..abadikan

G              C

….Di tempat terindah..



Reff:

  F           C

  ….Tuhan kembalikan

        Bb

  Segalanya tentang dia

           G

  Seperti sedia kala..



       F

  Izinkan aku ‘tuk memeluknya

               C

  Mungkin tuk terakhir kali

        Bb

  Agar aku dapat merasakan

         G         G7

  Cinta ini selamanya..



    C      G     Am

Ketika..malam telah tiba

G        F

Aku..menyadari

G            (Dm)

….Kau takkan kembali



Int : Dm..C..G..

      C..G..Am..

      Dm..C..F..D7..G..



Reff:

  F           C

  ….Tuhan kembalikan

        Bb

  Segalanya tentang dia

           G

  Seperti sedia kala..



       F

  Izinkan aku ‘tuk memeluknya

               C

  Mungkin tuk terakhir kali

        Bb

  Agar aku dapat merasakan

         G         G7

  Cinta ini selamanya..



  F         C

(Tuhan..kembalikan )

       Bb       G

(Segalanya….tentang dia )



 F                 C

(Izinkan) izinkan aku..

   Bb          G      C

Memeluknya…(Sekali saja)

             Aaaa aaaa..



    C      G    Am

Ketika..malam telah tiba

G        F

Aku..menyadari

G             C

….Kau takkan kembali..



[[[ Versi capo difret 2 ]]]

[[ORIGINAL CHORD DARI "A"]]



Intro : G..D..D-Em..

        C..G..D..C..



     G      D   Em

Di ujung jalan ini

D       C

Aku..menunggumu

D        G      D

….Aku menantimu uu..



      G      D     Em

Di tengah..terik matahari

D        C

Aku..menyanyikan

D           G

….Kisah tentang kita..

D   C         G  Bm C

..Hmmm….Aaa..Aaa…



    G       D      Em

Alunan..denting suara hati

D          C

Mengulas kembali

D              G       D

….Jejak yang tlah lalu uu..



     G      D        Em

Untaian..makna yang tercipta

D      C

Aku..abadikan

D            G

….Di tempat terindah..



Reff:

  C           G

  ….Tuhan kembalikan

        F

  Segalanya tentang dia

           D

  Seperti sedia kala..



       C

  Izinkan aku ‘tuk memeluknya

               G

  Mungkin tuk terakhir kali

        F

  Agar aku dapat merasakan

         D         D7

  Cinta ini selamanya..



    G      D     Em

Ketika..malam telah tiba

D        C

Aku..menyadari

D            (Am)

….Kau takkan kembali



Int : Am..G..D..

      G..D..Em..

      Am..G..C..A7..D..



Reff:

  C           G

  ….Tuhan kembalikan

        F

  Segalanya tentang dia

           D

  Seperti sedia kala..



       C

  Izinkan aku ‘tuk memeluknya

               G

  Mungkin tuk terakhir kali

        F

  Agar aku dapat merasakan

         D         D7

  Cinta ini selamanya..



  C         G

(Tuhan..kembalikan )

       F        D

(Segalanya….tentang dia )



 C                 G

(Izinkan) izinkan aku..

   F           D     G

Memeluknya…(Sekali saja)

               Aaaa aaaa..



    G      D    Em

Ketika..malam telah tiba

D        C

Aku..menyadari

D             G

….Kau takkan kembali..




Ads middle content1

Ads middle content2