Menu

Dengan Nafasmu By Samsons

Dengan Nafasmu By Samsons

Kord Gitar Dengan Nafasmu By Samsons


Dengan Nafasmu By Samsons

Intro : C



C                     Am

Dengan nafasmu aku hidup

                  Em  Dm

Karena tawamu aku bahagia

         G

Hidup di dunia

C                    Am

Bersama dirimu aku tegar

                          Em   Dm

Karena hatimu adalah yang terbaik

         G

Untuk ku miliki



*

F                Em

 Dan biarkan aku mencintaimu

Dm                       F

 Karena dirimu yang berarti

F                Em

 Dan ijinkan aku menyayangimu

Dm                          G

 Hanyalah dirimu yang berharga



Reff:

    F                        Em

    Ketika kau ada di sampingku

                          Dm

    Hidupku pun terasa damai

                           C

    Seperti yang tlah terbayangkan dalam benakku

     F                     Em

    Saat hatiku ada di hatimu

                       Dm

    Duniapun menjadi indah

                           Bb      G      C

    Karena hatimulah yang aku inginkan wouwoo..



Int. C



C                        Am

Karena hadirmu aku bermakna

                          Em

Jadikan hidupku seakan di nirwana

    Dm         G

Oo woo di alam dunia



Kembali ke *, Reff



Int. C Am Em Dm G (2x)



Kebali ke *. Reff



Int. C Am Em Dm G (3x)



C             Am          Em

karena tawamu karena hatimu (nafasmuuu)

           Dm

karena hadirmu (woooo)

G        C

Aku bahagia



Ads middle content1

Ads middle content2