Menu

Aku Di Barat Kau Di Timur By Asep Irama

Aku Di Barat Kau Di Timur By Asep Irama

Kord Gitar Aku Di Barat Kau Di Timur By Asep Irama

Aku Di Barat Kau Di Timur By Asep Irama
Intro : Am Em AmAm-G-F

        Em Am G Am



Am         F       G      Am

Haruskah diriku membuat sungai

G              F           G      Am

Dari airmata dari airmata dari airmata



Int : G Am



Am         F        G    Am

Untuk menyebrangi derita cinta

G                    F

aku yang di Barat engkau yang di Timur

  G        Am

Saling merindukan



Am

Ku tak sanggup lagi

           G         F         Am

Aaa..Aaaa..aa..Aaaa..aa..Aaaa..aaa



Am                        G

Ku tak sanggup lagi mendengar suara

    F              Am

Jeritan tangisan hatimu



Am         F       G      Am

Haruskah diriku membuat sungai

G               F            G      Am

Dari airmata..dari airmata..dari airmata



Musik  : G Am

         G F Am

Suling : D Am D Am

         F E Am



Reff:

     Am

     Semoga sehelai rambut saja

                  Dm                         Am

     Dapat menolongku…sebagai jembatan cinta kita



     Int : G Am G Am



     Am

     Karena semua menuduhku

              Dm                            Am

     Seakan diriku..yang paling bersalah di dunia



(*)

E

Apakah matahari esok

      Am                   Dm

Pergi juga meninggalkan aku

   Am    G                    Am

Ya Tuhan..lindungilah cintaku ini



(**)

Am        F         G     Am

Haruskah diriku membuat sungai

G             F               G     Am

Dari airmata..dari airmata..dari airmata



Musik : G Am

        G F Am

Suling: D Am D Am

        F E Am



Kembali ke : Reff, (*), (**)




Ads middle content1

Ads middle content2