Menu

Ada Apa Denganmu By Peterpan

Ada Apa Denganmu By Peterpan

Kord Gitar Ada Apa Denganmu By Peterpan


Ada Apa Denganmu By Peterpan

Intro: C G C G



C                     G

Sudah, maafkan aku, segala salahku

     C                     G

Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu



(*)

    F                 C

Dan aku, sifatku… dan aku, khilafku…

    F                 C       G

Dan aku, cintaku… dan aku, rinduku…



Musik: C G C G



C                      G

Sudah lupakan semua, segala berubah

    C             G

Dan kita terlupa, kita terluka



Kembali ke: (*)



Reff 1:      

         F

    Kutanya malam, dapatkah kau lihatnya

    C

    Perbedaan yang tak terungkapkan

      F

    Tapi mengapa kau tak berubah

         C        G

    Ada apa denganmu  hooho…



Reff 2:  

     F

    Hanya malam dapat meleburkan

      C

    Segala rasa yang tak terungkapkan

      F

    Tapi mengapa kau tak berubah

         C         G

    Ada apa denganmu



Musik: C G C G



Kembali ke : (*), Reff 1, Reff 2



Musik: F C F C G



Kembali ke : Reff 1



Outro: F C F C G




Ads middle content1

Ads middle content2