Menu

Yovie And Nuno | Dia Milikku

Yovie And Nuno | Dia Milikku

Yovie And Nuno | Dia Milikku

Chord Gitar Yovie And Nuno | Dia Milikku

Chord Gitar Yovie And Nuno | Dia Milikku

Intro: C Am G (2x)

Em        Dm    G
Semula ku tak tahu
         Em               G
Engkau juga kan ingin memilikinya
Dm                  Em
Bukankah ku lebih dulu
                 Dm
Bila engkau temanku
                      G
sebaiknya tak mengganggu

Reff:
              C             Bm
     Dia untukku bukan untukmu
              Am            G
     Dia milikku bukan milikmu
                F                  Em
     Pergilah kamu, jangan kau ganggu
     (Lihatlah nanti, lihatlah saja)
             Dm          G
     Biarkan aku mendekatinya
       C               Bm
     Kamu tak akan mungkin
                Am          G
     mendapatkannya karena dia
              F              Em
     berikan aku pertanda cinta (juga)
                 Dm            G
     Janganlah kamu banyak bermimpi..

C    Am     G
Oo.. dia untuk aku...

Em          Dm     G
Bukankah belum pasti
      Em             Dm        G
Kamu juga kan jadi dengan dirinya
Dm              Em               Dm
Dia yang menentukan apa kan terjadi
                 G
Tak usah mengaku ku

Kembali ke: Reff

Int. Am G Am G

Dm     Em          Dm
Kusarankan engkau mundur saja....

Do = A

Kembali ke: Reff (2x)

D    Bm    A    D
Oo...Dia untuk aku...
         Bm     A   D
Bukan... dia untuk aku...


Ads middle content1

Ads middle content2