Menu

D'Masiv | Diantara Kalian

D'Masiv | Diantara Kalian

D'Masiv | Diantara Kalian

Chord Gitar D'Masiv | Diantara Kalian

Chord Gitar D'Masiv | Diantara Kalian

(*) 
Am
Ku akui ku sangat
       Dm
Sangat menginginkanmu
F                          C        G
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Dm         Em
Aku tak mengerti
F                     G
Ini semua harus terjadi

Am
Ku akui ku sangat
       Dm
Sangat mengharapkanmu
F                      C         G
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Dm           Em
Aku tak mengerti
    F                G
Ini semua harus terjadi

Reff:
     Dm      G    C       F - Em
     Lupakan aku… kembali padanya
     Dm    Em          Am       G
     Aku bukan siapa-siapa untukmu
     Dm       G    C       F -   Em
     Ku cintaimu, tak berarti bahwa
     Dm       Em      F
     Ku harus memilikimu s'lamanya

(#) 
Am  G  F
Aaa… aaa….

Kembali ke: (*), Reff

Musik: Am Dm F C G (2x)

   Dm          Em
Oo aku tak mengerti
    F                G
Ini semua harus terjadi

Kembali ke: Reff 2x, (#) 2x

Ads middle content1

Ads middle content2