Menu

Tentang Aku Kau Dan Dia By Kangen Band

Tentang Aku Kau Dan Dia By Kangen Band

Kord Gitar Tentang Aku Kau Dan Dia (Sudah Usai Sudah) By Kangen Band


Tentang Aku Kau Dan Dia (Sudah Usai Sudah) By Kangen Band

Intro : C..G..Am..Em..

        F..C..Am..G..



C           G

Selayaknya engkau tahu

Am         Em

betapa ku mencintaimu

 F       C

Kau tenangkan ku

     Am         G

dari mimpi burukku..



C           G

Selayaknya kau mengerti

Am         Em

betapa engkau ku kagumi

 F     C

Kau telah tinggal

   Am          G

dalam palung hati..



Musik: C..G..Am..Em..

       F..C..Am..G..



C         G

Betapa hancur hatiku

Am         Em

melihat engkau bersamanya

F          C

 Namun ku mencoba

          Am         G

tuk tegar menghadapinya..



C            G

Jangan kau menangis lagi

Am           Em

tak sanggup aku melihatnya

F         C

Sekarang kau pilih

       Am        G

diriku atau dirinya..



Reff I:

     Am         Em

 Kau tuliskan cerita

         F            C

 tentang engkau dan dia

     Am                    G

 membuat hatiku semakin terluka..

    Am      Em

 Sudah usai sudah

        F           C

 cerita engkau dan aku

       Am                       G

 Ku anggap sebagai bingkisan kalbu uu.…



(*)

    C    G   Am

Ku tulis cerita

        Em        F

tentang aku dan dia

      C            Dm   G

Sehingga membuatmu terluka

  C     G     Am

Sudah usai sudah

       Em         F

jangan menangis lagi

    C            Dm    G

Kurasa sampailah di sini..



Musik : Am..G/B..C..Dm..F..-E

        Am..G/B..C..Dm..F..-E

        Am..F..G..E..

        Am..F..G..E..



Kembali ke : Reff



[Reff II: overtune]

    Bm         F#m

Kau tuliskan cerita

        G           D

tentang engkau dan dia

    Bm                      A

membuat hatiku semakin terluka..

   Bm      F#m

Sudah usai sudah

       G           D

cerita engkau dan aku

      Bm                       A

Ku anggap sebagai bingkisan kalbu uhu…



(*)

   D     A   Bm

Ku tulis cerita

       F#m       G

tentang aku dan dia

     D             Em    A

Sehingga membuatmu terluka

   D     A    Bm

Sudah..usai sudah

        F#m       G

jangan menangis lagi

    D            Em-Bm-A

Kurasa sampailah di sini..



   D     A   Bm

Ku tulis cerita

       F#m       G

tentang aku dan dia

     D             Em    A

Sehingga membuatmu terluka

   D     A    Bm

Sudah..usai sudah

        F#m       G

jangan menangis lagi

    D            Em-Bm-A

Kurasa sampailah di sini..

   D

Kasih..




Ads middle content1

Ads middle content2