Menu

Simalakama By Juwita Bahar

Simalakama By Juwita Bahar

Kord Gitar Simalakama By Juwita Bahar


Simalakama By Juwita Bahar

Intro : F..G..Am...



    Am                         G

Di turuti....ii.iii….Aku mati Emak

          Dm                      Am

Tak dituruti..iii…iii….aku mati Bapak



      Am                     G

Begitulah..aaahh….Nasib cintaku...

         Dm                      Am

Bagaikan buah….aahhhh....Simalakama

          Am

…..Begitulah……. nasib diriku

                      G

yang kini sedang menimpa

            Am

menimpa padaku….



Int : Am...G....

      Am..F..Am..



Reff:

     Am        G         F

     Ingin rasanya aku lari

                E

     Bersama kasihku..Kasihku..

         

     Int : Am..F..Am..



     Am        G          F

     Tapi ku takut ini pasti

                 E

     Takkan direstui….restui…



             Am               G

     Aku bingung harus bagaimana

             Am   G           Am    G          Am

     Aku Bingung  Pilih yang mana...Pilih yang mana...



Int : F G Am



        Am                      G

Ayah Ibuku...u..u..u..Punya kemauan...

          Dm                           Am

Ku dijodohkan...aa..aaan..Tanpa perundingan

            Am

Orangnya tampan..katanya..katanya..Katanya

                  G

gagah dia punya badan



          Dm                         Am

Anak saudagar…aa.aa..arrr..Intan Berlian

Am

….aku bingung …..memikirkan

                 G                          Am

Terus terang kukatakan..Ku sudah punya gandengan....



Int :  Am..G...

       Am...F..Am..



Kembali ke Reff



Outro : F..G..Am..




Ads middle content1

Ads middle content2