Menu

Selingkuh By Kangen Band

Selingkuh By Kangen Band

Kord Gitar Selingkuh By Kangen Band


Selingkuh By Kangen Band

Intro: G..G..D..



G                 D

Pacarku.. sayangilah aku

D                    G

seperti ku menyayangimu..

G                D

Pacarku.. cintailah aku

D                   G

seperti aku cinta kamu..



  C      D             G

Tapi.. kamu kok selingkuh

  C      D             G

tapi.. kamu kok selingkuh



*)

G                  D

Pacarku.. mengertilah aku

D                      G

seperti aku mengerti kamu

    G                D

dan pacarku.. pahamilah aku

D                  G

seperti ku memahamimu..



#)

  C      D             G

Tapi.. kamu kok selingkuh

  C      D             G

tapi.. kamu kok selingkuh



Reff:

      C

  Andaikan bulan

      D

  andaikan bintang

     G   -D/F# Em

  dapat berbicara..

     C               D

  tentu diakan tahu yang

            G

  sesungguhnya..



      C

  Andaikan bulan

      D

  andaikan bintang

      G        -D/F# Em

  mereka saling  berbisik

     C              D

  tentu cinta kita takkan

       G

  terusik..



Musik : C..D..G D/F# Em D

        C..D..G...



==Kembali ke : *), #), Reff



       G -D-G-D-G..

  terusik..



Chord diatas capo di fret 2



"Chord versi C"



Intro: C..C..G..



C                 G

Pacarku.. sayangilah aku

G                    C

seperti ku menyayangimu..

C                G

Pacarku.. cintailah aku

G                   C

seperti aku cinta kamu..



  F      G             C

Tapi.. kamu kok selingkuh

  F      G             C

tapi.. kamu kok selingkuh



*)

C                  G

Pacarku.. mengertilah aku

G                      C

seperti aku mengerti kamu

     C               G

dan pacarku.. pahamilah aku

G                  C

seperti ku memahamimu..



#)

  F      G             C

Tapi.. kamu kok selingkuh

  F      G             C

tapi.. kamu kok selingkuh



Reff:

      F

  Andaikan bulan

      G

  andaikan bintang

     C    -G/B Am

  dapat berbicara..

     F               G

  tentu diakan tahu yang

            C

  sesungguhnya..



      F

  Andaikan bulan

      G

  andaikan bintang

       C       -G/B  Am

  mereka saling berbisik

     F              G

  tentu cinta kita takkan

       C

  terusik..



Musik : F..G..C G/B Am G

        F..G..C...



==Kembali ke : *), #), Reff



       C -G-C-G-C..

  terusik..



[[[ORIGINAL CHORD]]]



Intro: A..A..E..



A                 E

Pacarku.. sayangilah aku

E                    A

seperti ku menyayangimu..

A                E

Pacarku.. cintailah aku

E                   A

seperti aku cinta kamu..



  D       E            A

Tapi.. kamu kok selingkuh

  D       E            A

tapi.. kamu kok selingkuh



*)

A                  E

Pacarku.. mengertilah aku

E                      A

seperti aku mengerti kamu

    A                E

dan pacarku.. pahamilah aku

 E                 A

seperti ku memahamimu..



#)

  D       E            A

Tapi.. kamu kok selingkuh

  D       E            A

tapi.. kamu kok selingkuh



Reff:

      D

  Andaikan bulan

      E

  andaikan bintang

     A  -E/G#  F#m

  dapat berbicara..

     D               E

  tentu diakan tahu yang

            A

  sesungguhnya..



      D

  Andaikan bulan

      E

  andaikan bintang

      A        -E/G# F#m

  mereka saling berbisik

     D              E

  tentu cinta kita takkan

       A

  terusik..



Musik : D..E..A E/G# F#m  E

        D..E..A...



==Kembali ke : *), #), Reff



       A -E-A-E-A..

  terusik..

Ads middle content1

Ads middle content2