Menu

Schatzi By Slank

Schatzi By Slank

Kord Gutar Schatzi By Slank


Schatzi By Slank


Intro : G7D7



G7           D7

Schatzi … kembali

G7               D7

Schatzi … jangan pergi

                 G7                    D7

   Aku banyak membuatmu sedih Maafkan aku … uhm .. yeah …

              G7                  D7

   Aku nggak akan bisa hidup tanpamu ..

                   F#

   Dan aku nggak mau………



G7          D7

Schatzi … kemari …

     G7              D7

O … Schatzi … jangan pergi

              G7                D7

   Beri aku kesempatan … sekali lagi …

            G7                  D7

   Akan aku buktikan … semuanya pasti …

               F#

   semuanya resmi …



Musik : G7D7 2x



              G7                D7

   Beri aku kesempatan … sekali lagi …

            G7                  D7

   Akan aku buktikan … semuanya pasti …

               F#

   semuanya resmi …



G7          D7

Schatzi … kemari …

G7               D7

Schatzi … jangan pergi…


Ads middle content1

Ads middle content2