Menu

Ratu Hatiku By Saiful Jamil

Ratu Hatiku By Saiful Jamil

Kord Gitar Ratu Hatiku By Saiful Jamil


Ratu Hatiku By Saiful Jamil

Intro : Am Dm G C

        F  Dm B E



Am               F               E

Rontok jantungku…saat aku melihatmu

E                              Am

Ramah sikapmu…membuat aku melayang

Am           F                 E

Resah jiwaku…bila aku tak bertemu

E                             Am

Rintihan kamu…inginku memilikimu



   Dm             Am

Rembulan malam sampaikan

      E         Am

Sampaikan kepadanya

  Dm      Am        B              E

Rahasia hatinya …membuat aku penasaran



Am           Dm

Rasa cintaku semakin dalam

   G                C

Rindu ini pun menggebu-gebu

F                Dm

Bila hati ini telah ku buka

  B       E

Ratunya dirimu ..oooh

        Am

Ratu Hatiku



Int : Am E F G Am E Am



Am               F               E

Rontok jantungku…saat aku melihatmu

E                             Am

Ramah sikapmu…membuat aku melayang

Am           F                 E

Resah jiwaku…bila aku tak bertemu

E                             Am

Rintihan kamu…inginku memilikimu



   Dm             Am

Rembulan malam sampaikan

      E        Am

Sampaikan kepadanya

  Dm      Am        B             E

Rahasia hatinya …membuat aku penasaran



Am           Dm

Rasa cintaku semakin dalam

    G                C

Rindu ini pun menggebu-gebu

F                   Dm

Bila hati ini telah ku buka

  B        E

Ratunya dirimu ..oooh



Am            Dm

Rasa cintaku semakin dalam

    G               C

Rindu ini pun menggebu-gebu

F                   Dm

Bila hati ini telah ku buka

  B        E

Ratunya dirimu .uuuu…



Int : F C F E



Am            Dm

Rasa cintaku semakin dalam

    G               C

Rindu ini pun menggebu-gebu

F                   Dm

Bila hati ini telah ku buka

  B        E

Ratunya dirimu ..oooh



Am           Dm

Rasa cintaku semakin dalam

   G                C

Rindu ini pun menggebu-gebu

F                   Dm

Bila hati ini telah ku buka

  B        E

Ratunya dirimu ..oooh

        Am

Ratu Hatiku




Ads middle content1

Ads middle content2