Menu

Kisah Tak Sempurna By Samsons

Kisah Tak Sempurna By Samsons

Kord Gitar Kisah Tak Sempurna By Samsons


Kisah Tak Sempurna By Samsons


Intro : C Am Dm G 2x



  C            Am

aku memang tak berhati besar

  Dm             G

untuk memahami hatimu di sana

 C             Am

aku memang tak berlapang dada

  Dm                G

untuk menyadari kau bukan milikku lagi



*

F

dengar dengarkan aku

Em

aku akan bertahan

       Dm

sampai kapan pun

       G

sampai kapan pun



Reff:

      F       Em

      maafkan aku

           Dm        C

      yang tak sempurna tuk dirimu

       F        Em        Dm

      usailah sudah kisah yang tak sempurna

            G        C

      untuk kita kenang



  C         Am

andai aku dapat merelakan

  Dm              G

setiap kepingan butiran kenangan indah

  C          Am

andai aku sanggup menjalani

  Dm                G

setiap detik dan waktu mendatang dan oh..



Kembali ke *, Reff



Int : Am G C F G F G



   F               Em

Dengar, dengarkan aku, aku akan bertahan

       Dm           G

Sampai kapanpun, sampai kapanpun



Kembali ke Reff



Coda : F Em Dm C

       F Em Dm G C

Ads middle content1

Ads middle content2