Menu

Kamu Pantas Ost Mat And Mou By Prilly Latuconsina

Kamu Pantas Ost Mat And Mou By Prilly Latuconsina

Kord Gitar Kamu Pantas Ost Mat And Mou By Prilly Latuconsina


Kamu Pantas Ost Mat And Mou By Prilly Latuconsina

Intro : Em..C..G..D….



Em  C       G          D

Hatiku telah.. kau miliki

   Em    C      G          D

Meski..kamu..belum menyadari

Em   C     G              D

Izinkanlah ku.. tuk berharap

    Em     C            G      D

Semoga..nanti..kau beri kesempatan..



*)

     Am   G/B  C              D

Dan aku sadar.. aku tak sempurna

  Am    G/B  C                D

Kamu pantas.. dapatkan yang lebih



Reff I:

     G          C   Em      D

 Semoga..kau dengar.. lagu ini

    G          C  Em           D

 Meski..kau pantas.. dapatkan yang lebih

 C            Em D  C

 Yang lebih dari a..ku..

          C

 kamu pantas..



Em    C     G            D

Mimpi-mimpi yang..aku punya

  Em    C     G         D

Hanya..ada..kamu didalamnya

Em    C   G           D

Hanya itu yang..aku bisa

     Em      C             G        D

Seperti..pungguk yang merindu rembulan



*)

     Am   G/B  C              D

Dan aku sadar.. aku tak sempurna

  Am    G/B  C                D

Kamu pantas.. dapatkan yang lebih



Reff II:

     G          C   Em      D

 Semoga..kau dengar.. lagu ini

    G          C  Em           D

 Meski..kau pantas.. dapatkan yang lebih

      G       C Em       D

 Semoga..kau mau.. melihatku

    G         C  Em            D

 Karena..tak ada.. yang mencintaimu

 C            Em D  C

 Yang lebih dari a..ku..

         C            G

 Kamu pantas..dapatkanku..



Chord diatas Capo di fret 2




[[[ORIGINAL CHORD]]]

Prilly Latuconsina Kamu Pantas (Ost. Matt & Mou)

Intro : 
F#m..D..A..E..

F#m D       A          E
Hatiku telah.. kau miliki
   F#m   D      A          E
Meski..kamu..belum menyadari
F#m  D     A              E
Izinkanlah ku.. tuk berharap
    F#m    D            A      E
Semoga..nanti..kau beri kesempatan..

*)
     Bm   A/C# D              E
Dan aku sadar.. aku tak sempurna
  Bm    A/C# D                E
Kamu pantas.. dapatkan yang lebih
 
Reff I:
     A          D   F#m     E
 Semoga..kau dengar.. lagu ini
    A          D  F#m          E
 Meski..kau pantas.. dapatkan yang lebih
 D           F#m E  D
 Yang lebih dari a..ku.. 
          D
 kamu pantas..

F#m   D     A            E
Mimpi-mimpi yang..aku punya
  F#m   D     A         E
Hanya..ada..kamu didalamnya
F#m   D   A           E
Hanya itu yang..aku bisa
     F#m     D             A        E
Seperti..pungguk yang merindu rembulan

*)
     Bm   A/C# D              E
Dan aku sadar.. aku tak sempurna
  Bm    A/C# D                E
Kamu pantas.. dapatkan yang lebih

Reff II:
     A          D   F#m     E
 Semoga..kau dengar.. lagu ini
    A          D  F#m          E
 Meski..kau pantas.. dapatkan yang lebih
      A       D F#m      E
 Semoga..kau mau.. melihatku
    A         D  F#m           E
 Karena..tak ada.. yang mencintaimu
 D           F#m E  D
 Yang lebih dari a..ku.. 
         D            A
 Kamu pantas..dapatkanku..

Ads middle content1

Ads middle content2