Menu

Cintaku Kandas By Syahrini

Cintaku Kandas By Syahrini

Kord Gitar Cintaku Kandas By Syahrini


Cintaku Kandas By Syahrini

Capo di fret 5



Intro : C Cmaj7 Esus4-E..

        Am-G-F-Em-Dm Bb G



C                  Cmaj7

Tiap hariku bersamamu

C7                   F   -Em

Naif bila aku tak cintaimu

      Dm         G

Entah kamu tak tahu

     C  -G/B  Am

Atau tak mau aku

   Dm                   Bb   G

Ku tak punya nyali utarakan itu



*)

C                  Cmaj7

Suatu hari kau bicara

C7                     F   -Em

Kau bilang ada kabar bahagia

       Dm         G

Engkau temukan cinta

      C  -G/B  Am

Bukan aku orangnya

  Dm                  Bb  G

Lalu aku diam diam ku merana..



Reff :

         C

 Cintaku kandas..

 E                        Am

 Cinta kini hilang tak berbekas

 C7                    F     -Em

 Cintamu dimiliki yang lainnya

     Dm          G

 Dan kau pilih dia



         C

 Cintaku kandas..

 E                     Am

 Kini membuat cinta terhempas

 Gm          C         F    -Em

 Cinta di depan mataku hilang

 Dm        G        C

 Waktunya aku melupakan..



*)

C                  Cmaj7

Suatu hari kau bicara

C7                     F   -Em

Kau bilang ada kabar bahagia

       Dm         G

Engkau temukan cinta

      C  -G/B  Am

Bukan aku orangnya

  Dm                  Bb  G

Lalu aku diam diam ku merana..



Reff :

         C

 Cintaku kandas..

 E                        Am

 Cinta kini hilang tak berbekas

 C7                    F     -Em

 Cintamu dimiliki yang lainnya

     Dm          G

 Dan kau pilih dia



         C

 Cintaku kandas..

 E                     Am

 Kini membuat cinta terhempas

 Gm          C         F    -Em

 Cinta di depan mataku hilang

 Dm        G       (Dm)

 Waktunya aku melupakan



Musik : Dm..G..E..Am..

        Dm..G..



Reff :

         C

 Cintaku kandas..

 E                        Am   G

 Cinta kini hilang tak berbekas..



         C

 Cintaku kandas..

 E                     Am

 Kini membuat cinta terhempas

 Gm         C          F    -Em

 Cinta di depan mataku hilang

 Dm        G       (C)

 Waktunya aku melupakan

         C

(Cintaku kandas..)

 Dm        G        Am  D

(Waktunya aku melupakan..)

 Dm        G        C

 Waktunya aku melupakan..




[[[ORIGINAL CHORD]]]

Intro : 
F Fmaj7 Asus4-A..
Dm-C-Bb-Am-Gm D# C

F                  Fmaj7
Tiap hariku bersamamu
F7                   Bb  -Am
Naif bila aku tak cintaimu
      Gm         C
Entah kamu tak tahu
     F  -C/E  Dm
Atau tak mau aku
   Gm                   D#   C
Ku tak punya nyali utarakan itu

*)
F                  Fmaj7
Suatu hari kau bicara
F7                     Bb  -Am
Kau bilang ada kabar bahagia
       Gm         C
Engkau temukan cinta
      F  -C/E  Dm
Bukan aku orangnya
  Gm                  D#  C
Lalu aku diam diam ku merana..

Reff :
         F
 Cintaku kandas..
 A                        Dm
 Cinta kini hilang tak berbekas
 F7                    Bb    -Am
 Cintamu dimiliki yang lainnya
     Gm          C
 Dan kau pilih dia

         F
 Cintaku kandas..
 A                     Dm
 Kini membuat cinta terhempas
 Cm          F         Bb   -Am
 Cinta di depan mataku hilang
 Gm        C        F
 Waktunya aku melupakan..

*)
F                  Fmaj7
Suatu hari kau bicara
F7                     Bb  -Am
Kau bilang ada kabar bahagia
       Gm         C
Engkau temukan cinta
      F  -C/E  Dm
Bukan aku orangnya
  Gm                  D#  C
Lalu aku diam diam ku merana..

Reff :
         F
 Cintaku kandas..
 A                        Dm
 Cinta kini hilang tak berbekas
 F7                    Bb    -Am
 Cintamu dimiliki yang lainnya
     Gm          C
 Dan kau pilih dia

         F
 Cintaku kandas..
 A                     Dm
 Kini membuat cinta terhempas
 Cm          F         Bb   -Am
 Cinta di depan mataku hilang
 Gm        C        Gm 
 Waktunya aku melupakan

Musik :
Gm..C..A..Dm..
Gm..C..

Reff :
         F
 Cintaku kandas..
 A                        Dm   C
 Cinta kini hilang tak berbekas..

         F
 Cintaku kandas..
 A                     Dm
 Kini membuat cinta terhempas
 Cm         F          Bb   -Am
 Cinta di depan mataku hilang
 Gm        C        F 
 Waktunya aku melupakan
         F
(Cintaku kandas..)
 Gm        C        Dm  G
(Waktunya aku melupakan..)
 Gm        C        F
 Waktunya aku melupakan..

Ads middle content1

Ads middle content2