Menu

Bisnis Cinta By Vierratale

Bisnis Cinta By Vierratale

Kord Gitar Bisnis Cinta By Vierratale

Bisnis Cinta By Vierratale

Capo di fret 1



Intro : E Bm D Am

        E Bm D Am..



E             Bm

Aku tau kau berusaha

A                    Am

..yang mampu merubah dunia

E             Bm

Aku tau kau berusaha

A                  Am

..untuk menaklukan hatiku..



    C#m  G#

Dan hati ini

    E/B       F#

tak mampu berpaling

A

aku adalah milik

       B

sang pujanggaa cinta..



Reff :

 E                    Bm

 Cinta ini hanya untukmu sayang

 D                      Am

 hati ini takkan pernah ku jual

 E                    Bm

 cinta ini hanya untukmu sayang

 D                     Am

 hati ini milik engkau dan aku



    C#m  G#

Dan hati ini

    E/B       F#

tak mampu berpaling

A

aku adalah milik

       B

sang pujanggaa cinta..



Reff :

 E                    Bm

 Cinta ini hanya untukmu sayang

 D                      Am

 hati ini takkan pernah ku jual

 E                    Bm

 cinta ini hanya untukmu sayang

 D                     Am

 hati ini milik engkau dan aku



Musik : E Bm D Am

        E Bm D Am



Reff :

 E                    Bm

 Cinta ini hanya untukmu sayang

 D                      Am

 hati ini takkan pernah ku jual

 E                    Bm

 cinta ini hanya untukmu sayang

 D                     Am

 hati ini milik engkau dan aku



 E                    Bm

 Cinta ini hanya untukmu sayang

 D                      Am

 hati ini takkan pernah ku jual

 E                    Bm

 cinta ini hanya untukmu sayang

 D                     Am

 hati ini milik engkau dan aku



 E                    Bm

 Cinta ini hanya untukmu sayang

 D                      Am

 hati ini takkan pernah ku jual

 E                    Bm

 cinta ini hanya untukmu sayang

 D                     Am

 hati ini milik engkau dan aku



Outro : E Bm D Am

        E Bm D Am




[[[ORIGINAL CHORD]]]

Intro : 
F Cm D# Bbm
F Cm D# Bbm..

F             Cm
Aku tau kau berusaha
Bb                   Bbm
..yang mampu merubah dunia
F             Cm
Aku tau kau berusaha
Bb                 Bbm
..untuk menaklukan hatiku..

    Dm   A/C#
Dan hati ini 
    F/C       G
tak mampu berpaling
Bb 
aku adalah milik 
       C
sang pujanggaa cinta..

Reff :
 F                    Cm
 Cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                     Bbm
 hati ini takkan pernah ku jual
 F                    Cm
 cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                    Bbm
 hati ini milik engkau dan aku

    Dm   A/C#
Dan hati ini 
    F/C       G
tak mampu berpaling
Bb 
aku adalah milik 
       C 
sang pujanggaa cinta..

Reff :
 F                    Cm
 Cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                     Bbm
 hati ini takkan pernah ku jual
 F                    Cm
 cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                    Bbm
 hati ini milik engkau dan aku

Musik : 
F Cm D# Bbm
F Cm D# Bbm

Reff :
 F                    Cm
 Cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                     Bbm
 hati ini takkan pernah ku jual
 F                    Cm
 cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                    Bbm
 hati ini milik engkau dan aku

 F                    Cm
 Cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                     Bbm
 hati ini takkan pernah ku jual
 F                    Cm
 cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                    Bbm
 hati ini milik engkau dan aku

 F                    Cm
 Cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                     Bbm
 hati ini takkan pernah ku jual
 F                    Cm
 cinta ini hanya untukmu sayang
 D#                    Bbm
 hati ini milik engkau dan aku

Outro : 
F Cm D# Bbm
F Cm D# Bbm

Ads middle content1

Ads middle content2