Menu

Baladaku By Superglad

Baladaku By Superglad

Kord Gitar Baladaku By Superglad


Baladaku By Superglad

Intro : D..G..D....



      D                A

Hari ini.. kulihat dirimu..

           G            D

Saat ku tatap..aku terdiam..

        D            A

Ku berpijak.. pada bumi

             G             D

Seakan tak lagi.. dia berputar..



G                    A

 Menepis ketidak percayaan..

G                     A

 Kau sendiri tanpa seseorang..



Reff:

      D                  A

  Disini.. aku selalu menunggumu..

           G                    D

  Bagai malam.. menanti sang fajar..

      D                  A

  Disini.. aku selalu menunggumu..

           G                    D

  Bagai siang.. menanti sang malam..



Musik : D..A..G..D [2x]



      D                     A

Matahari.. yang bersinar terang..

       G               D

Mengikuti.. cerahnya siang..

           D             A

Begitupun aku.. yang selalu..

       G                 D

Mengikuti.. dalam hitam dan senang..



G                     A

 Teringat masa kita dulu..

G                     A

 Jalani kisah tanpa rasa ragu...



Reff:

      D                  A

  Disini.. aku selalu menunggumu..

           G                    D

  Bagai malam.. menanti sang fajar..

      D                  A

  Disini.. aku selalu menunggumu..

           G                    D

  Bagai siang.. menanti sang malam..



      D                  A

  Disini.. aku selalu menunggumu..

           G                    D

  Bagai malam.. menanti sang fajar..

      D                  A

  Disini.. aku selalu menunggumu..

           G                    D

  Bagai siang.. menanti sang malam..



Outro:

        G                     D

Bagai siang.. menanti sang malam..

         G                    D

Bagai malam.. menanti sang fajar..

        G                     D

Bagai siang.. menanti sang malam...

Ads middle content1

Ads middle content2