Menu

Ampuni Aku By Libi

Ampuni Aku By Libi

Kord Gitar Ampuni Aku By Libi


Ampuni Aku By Libi

Intro : Am..G..F..E..[2x]



Am        G          F  E

..ku bersujud kepada-Mu..

Am        G           F       E

..memohon ridho ampun-Mu woo oho..



Dm                     C

..pantaskah aku yang penuh dosa

    E              Am       (Am-G)

memohon ampun di hadapan-Mu

Dm                     C

..pantaskah aku yang penuh hitam

    F           E

dihadapan-Mu oh ya Robbi..



Reff :

     Am  G   F           E

 ampuni aku atas semua dosaku

     Am  G   F            E

 ampuni aku atas semua khilaf

   Dm              C

 terangkanku dalam sujudku

   E         Am

 beriku petunjuk

    Dm            C     E   (Am)

 tuntun aku dalam setia.. nanti..



Int. Am..G..F..E..[2x]



Am        G          F  E

..ku bersujud kepada-Mu..

Am        G           F       E

..memohon ridho ampun-Mu woo oho..



Dm                     C

..pantaskah aku yang penuh dosa

    E              Am       (Am-G)

memohon ampun di hadapan-Mu

Dm                     C

..pantaskah aku yang penuh hitam

    F           E

dihadapan-Mu oh ya Robbi..



Musik : Am..G..F..E..[2x]

        Dm..C..E..Am..

        Dm..C..E...



Reff :

     Am  G   F           E

 ampuni aku atas semua dosaku

     Am  G   F            E

 ampuni aku atas semua khilaf

   Dm              C

 terangkanku dalam sujudku

   E         Am

 beriku petunjuk

    Dm            C     E   (Am)

 tuntun aku dalam setia.. nanti..



Outro : Am..G..F.E..[2x]

        Am..

Ads middle content1

Ads middle content2