Menu

Aku Pergi By Nemo

Aku Pergi By Nemo

Kord Gitar Aku Pergi By Nemo


Aku Pergi By Nemo

Intro : C…..



              C

Siapa bilang aku

              Am

tak bisa terluka

               Dm

aku juga manusia

               Fm

pasti bisa menangis

            Em

tahukah dirimu

            Am

kau sakiti aku

                   Dm

namun kau tak perduli

           G

apalah diriku..



*)

                  C

Ingin hati tuk pergi

              Am

meninggalkan kamu

                 Dm

tapi ku punya cinta

                 Fm

yang selalu untukmu

               Em

tapi kini berbeda

               Am

semua tak berarti

                   Dm

kita tak seperti dulu

                G

tuk apa ku di sini ho ho ho o



Reff I:

  C     G/B       Am  G       F

  ..tak sanggup lagi aku di sini

    Em      Dm    G

  sudahlah aku pergi ho oo

  C     G/B    Am  G       F

  ..tak bisa lagi aku di sini

    Em      Dm    G  Fm

  sudahlah aku pergi hoo..



*)

                  C

Ingin hati tuk pergi

              Am

meninggalkan kamu

                 Dm

tapi ku punya cinta

                 Fm

yang selalu untukmu

               Em

tapi kini berbeda

               Am

semua tak berarti

                   Dm

kita tak seperti dulu

                G

tuk apa ku di sini ho ho ho o



Musik: D A/C# Bm A

       G D/F# Em A

       hiye ehe woo oo

       Bm A G D/F# Em..G..



Reff II:

  C     G/B       Am  G       F

  ..tak sanggup lagi aku di sini

    Em      Dm    G

  sudahlah aku pergi..

  C     G/B    Am  G       F Em Dm   G

  ..tak bisa lagi aku di sini    hoo oo

  C     G/B    Am  G       F

  ..tak bisa lagi aku di sini

    Em      Dm    G

  sudahlah aku pergi..



Outro : F...

        ..aku pergi




Ads middle content1

Ads middle content2