Menu

Aku Masih Sayang By St 12

Aku Masih Sayang By St 12

Kord Gitar Aku Masih Sayang By St 12


Aku Masih Sayang By St 12

Intro: C Em F C



C                              Em

Kau rinduku… jiwaku indah memanggil dirimu

                    F                   C

Mata ku terbangun untuk menanti… menantimu

C                                     Em

Jangan pernah… kau ragukan cinta yang sesungguhnya

                   F                    C

Itu bisa menghancurkan semua… bukan begitu?



Reff:

      Dm                  G

     Aku sungguh masih sayang padamu

       Em                    Am

     Jangan sampai kau meninggalkan aku

       Dm                G           C

     Begitu sangat berharga dirimu bagiku

         Dm                 G

     Dan ku pasti kan setia di hatimu

         Em               Am

     Kan kukorbankan semuanya untukmu

         Dm                  G            C

     Sungguh ku berharap kau pun begitu padaku



Am

Coba engkau rasakan

                  F            C   C-G

Cinta yang begitu kan… mengesankan

Am

Yakin pasti dapatkan

                 F

Kemesraan yang penuh bintang



Musik: F Dm C G C

       Dm G Em Am Dm G C



Kembali ke Reff (2x)



Coda: Dm G Em Am Dm G C

      Dm G Em Am Dm G C-Bm-Am-G-C




Ads middle content1

Ads middle content2