Menu

Aku Jatuh Cinta By Roulette

Aku Jatuh Cinta By Roulette

Kord Gitar Aku Jatuh Cinta By Roulette


Aku Jatuh Cinta By Roulette

Intro : C..

        C..G..Dm..

        C..G..Dm..



     C

Awalnya ku tak mengerti

     G

apa yang sedang kurasakan

    Am

segalanya berubah

         Em

dan rasa rindu itu pun ada

       F

sejak kau hadir di setiap

   Em

malam dan tidurku

    Dm

aku tahu sesuatu sedang

    G

terjadi padaku…..



       C

Sudah sekian lama

      Em

ku alami pedih putus cinta

      Am

dan mulai terbiasa hidup

   Em

sendiri tanpa asmara

       F

dan hadirmu membawa cinta

    Em

sembuhkan lukaku

       Dm

kau berbeda..

              G  -Dm

dari yang kukira…..



Reff I:

   G           C

  Aku jatuh cinta

             Dm

  kepada dirinya

                    G

  sunguh sungguh cinta

             C

  oh apa adanya

           -G/B   Am

  tak pernah ku ragu

                    Dm

  namun tetap slalu menunggu

       F      Fm

  sungguh aku..

                    (C)

  jatuh cinta kepadanya



Musik : C..G..Dm..

        C..G..Dm..



     C

Coba coba dengarkan

         G

apa yang ingin aku katakan

       Am

yang selama ini sungguh

  Em

telah lama terpendam

     F

aku tak percaya

          Em

membuatku tak berdaya

       Dm

tuk ungkapkan..

             G  Dm

apa yang kurasa…..



Reff II:

   G           C

  Aku jatuh cinta

             Dm

  kepada dirinya

                    G

  sunguh sungguh cinta

             C

  oh apa adanya

           -G/B   Am

  tak pernah ku ragu

                    Dm

  namun tetap slalu menunggu

       F      Fm

  sungguh aku..

                     C

  jatuh cinta kepadanya



G       Am   G

wo.. oo hoo..



Dm                Em

 kadang aku cemburu

Em

 kadang aku gelisah

F

 seringnya ku tak tentu

Am (-Bm-C-Em-Dm)

 lalui hariku

Dm

 tak dapat ku pungkiri

Em

 hatiku yang terdalam

F

 betapa aku

  G#     A#       (C)

jatuh cinta kepadanya…..



Musik : C..G..Dm..Fm..

        C..G..Dm..F



[Reff end:]

 G           C             Dm

Aku jatuh cinta kepada dirinya

             aku jatuh cinta…..

                  G             C

sunguh sungguh cinta oh apa adanya

               sungguh oh apa adanya

     G          Am

tak pernah ku ragu

              tak pernah ragu

                  Dm

namun tetap slalu menunggu

              dan tetap  menunggu

     F      Fm         G

sungguh aku.. jatuh cinta kepadanya

sungguh aku.. jatuh cinta..



             C              Dm

Aku jatuh cinta kepada dirinya

                  G             C

sunguh sungguh cinta oh apa adanya

                        apa adanya

                Am

tak pernah ku ragu

tak pernah ku ragu

                  Dm

namun tetap slalu menunggu

       dan tetap  menunggu

     F      F-G-G# G-G#-A#         (C)

sungguh aku..    jatuh cinta kepadanya

sungguh aku..    jatuh cinta...



Outro : C F G..

        C F G..

        C

Ads middle content1

Ads middle content2