Menu

 Aku Dan Kamu Bahagia By Circle Of Love

Aku Dan Kamu Bahagia By Circle Of Love

Kord Gitar Aku Dan Kamu Bahagia By Circle Of Love


Aku Dan Kamu Bahagia By Circle Of Love

Capo di fret 4



Reff :

      F          Fm

  bawalah aku terbang

          Em        A

  ke angkasa bersamamu

          Dm          G

  dan ambilah satu bintang

          C

  tuk diriku..



Intro : F G Em Am

        Dm G C C7



F  G        Em    Am

kau..begitu berati..

    Dm  G        C  C7

untukku dan hidupku hoo

F           G          Em

kau selalu ada tuk diriku

        Am           Dm

selalu ada di sampingku

        G          C  C7

di saat ku butuh kamu..



F         G        Em

kau hiasi hari hariku

       Am            Dm

temani setiap langkahku

        G         C  C7

tanpamu terasa hampa..



Reff :

      F          Fm

  bawalah aku terbang

          Em        A

  ke angkasa bersamamu

          Dm          G

  dan ambilah satu bintang

          C  C7

  tuk diriku..



        F         Fm

  dekap erat tubuhku

             Em          A

  dan jangan pernah lepaskan

   Dm       G        C  C7

  aku dan kamu bahagia..



Musik : F G Em Am Dm G C C7 [3x]

       

Reff :

      F          Fm

  bawalah aku terbang

          Em        A

  ke angkasa bersamamu

          Dm          G

  dan ambilah satu bintang

          C  C7

  tuk diriku..



      F          Fm

  bawalah aku terbang

          Em        A

  ke angkasa bersamamu

          Dm          G

  dan ambilah satu bintang

          C  C7

  tuk diriku..



        F         Fm

  dekap erat tubuhku

             Em          A

  dan jangan pernah lepaskan

   Dm       G        C A

  aku dan kamu bahagia..

   Dm       G        C A

  aku dan kamu bahagia..

   Dm       G        C

  aku dan kamu bahagia..




[[[ORIGINAL CHORD]]]

Reff :
      A          Am
  bawalah aku terbang 
          G#m       C#
  ke angkasa bersamamu
          F#m         B
  dan ambilah satu bintang
          E
  tuk diriku..

Intro : 
A B G#m C#m
F#m B E E7

A  B        G#m   C#m
kau..begitu berati..
    F#m B        E  E7
untukku dan hidupku hoo
A           B          G#m
kau selalu ada tuk diriku
        C#m          F#m
selalu ada di sampingku
        B          E  E7
di saat ku butuh kamu..

A         B        G#m
kau hiasi hari hariku
       C#m           F#m
temani setiap langkahku
        B         E  E7
tanpamu terasa hampa..

Reff :
      A          Am
  bawalah aku terbang 
          G#m       C#
  ke angkasa bersamamu
          F#m         B
  dan ambilah satu bintang
          E  E7
  tuk diriku..

        A         Am
  dekap erat tubuhku
             G#m         C# 
  dan jangan pernah lepaskan
   F#m      B        E  E7
  aku dan kamu bahagia..

Musik : 
A B G#m C#m F#m B E E7 
[3x]
         
Reff :
      A          Am
  bawalah aku terbang 
          G#m       C#
  ke angkasa bersamamu
          F#m         B
  dan ambilah satu bintang
          E  E7
  tuk diriku..

      A          Am
  bawalah aku terbang 
          G#m       C#
  ke angkasa bersamamu
          F#m         B
  dan ambilah satu bintang
          E  E7
  tuk diriku..

        A         Am
  dekap erat tubuhku
             G#m         C#
  dan jangan pernah lepaskan
   F#m      B        E C#
  aku dan kamu bahagia..
   F#m      B        E C#
  aku dan kamu bahagia..
   F#m      B        E 
  aku dan kamu bahagia..


Ads middle content1

Ads middle content2