Menu

Hidup Untukmu Mati Tanpamu | Noah

Hidup Untukmu Mati Tanpamu | Noah

Hidup Untukmu Mati Tanpamu | Noah


Chord Hidup Untukmu Mati Tanpamu | Noah

 
Intro : C F

        C G Am F C



C

Begitu banyak hal

         F              G

yang ku alami yang ku temui

C

Saat bersamamu

        F              G

ku rasa senang ku rasa sedih



Am        G          F

Air mata ini menyadarkanku

Am             G         F

Kau takkan pernah jadi milikku



Int. C F G



Am        G          F

Air mata ini menyadarkanku

Am                   G      F

Kau takkan pernah menjadi milikku



Reff

     C                      G

     Tak pernah ku mengerti aku segila ini

     Am                F

     Aku hidup untukmu aku mati tanpamu

     C                    G

     Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini

     Am                F

     Aku hidup untukmu aku mati tanpamu



Int. Dm F G C

     F G C

     F G



Am        G          F

Air mata ini menyadarkanku

Am                   G      F

Kau takkan pernah menjadi milikku



Reff

     C                      G

     Tak pernah ku mengerti aku segila ini

     Am                F

     Aku hidup untukmu aku mati tanpamu

     C                    G

     Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini

     Am                F

     Aku hidup untukmu aku mati tanpamu



Outro : C G Am F 4x C



Ads middle content1

Ads middle content2