Menu

Obbie Messakh | Kau Dan Aku Satu

Obbie Messakh | Kau Dan Aku Satu

Obbie Messakh | Kau Dan Aku Satu

Chord Gitar Obbie Messakh | Kau Dan Aku Satu

Chord Gitar Obbie Messakh | Kau Dan Aku Satu

Intro: C F C G
       F G C F C
       G C
       
C          F          C
Kuterima Suratmu Kasihku
C                   F           G
yang kau Kirimkan dari seberang sana
   F         C         G         C
dalam kata-kata kau Ucap hati rindu
    F       D         G
lamanya sebuah Penantian

(*)
C          F          C
Sabarlah kasihku Menanti
  C        F          G
Disini aku Mengejar cita-cita
  F          C        G        C
Demi hari nanti Hidup kita berdua
      F       G         C  G.....
selamanya Kau dan Aku Satu


Reff
     C     F          C
Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu
     C              D          G
kita bertemu saling melepas rindu
     C        F       C           F
Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu
     C       G           C   G
kita bertemu bercumbu mesra...

C            F         C
Simpanlah rindumu kasihku
   C              F        G
jangan kau beri pada siapapun
  F           C     G          C
demi janji kita, untuk hari nanti
      F        G        C  G.....
selamanya Kau dan Aku Satu

Musik : C F C G
        F G C F C
        G C
        G....

kembali ke: Reff, (*), Reff(3X)


Ads middle content1

Ads middle content2