Menu

Nidji | Bila Aku Jatuh Cinta

Nidji | Bila Aku Jatuh Cinta

Nidji | Bila Aku Jatuh Cinta

Chord Gitar Nidji | Bila Aku Jatuh Cinta

Chord Gitar Nidji | Bila Aku Jatuh Cinta

Intro: C Dm Am G
       C Dm Am

               C
Bila aku jatuh cinta
    Am
Aku mendengar nyanyian
    Dm              F              Fm
Seribu dewa-dewi cinta menggema dunia

                C
Bila aku jatuh cinta
    Am                    Dm
Aku melihat matahari ‘kan datang padaku
      F         Fm        C
Dan memelukku dengan… sayang

Musik: C Dm Am G
       C Dm Am F Fm

               C
Bila aku jatuh cinta
     Am                      Dm
Aku melihat sang bulan ‘kan datang padaku
      F           Fm
Dan menemani aku woo…

(*)
       C        Dm    Em  F
Melewati dinginnya mimpi
      C        Dm     Em       F
Melewati dinginnya mimpi ooh ohh…

C                Dm
Bila aku jatuh cinta
       Em             F    Fm
Jatuh cinta bersama dirimu ohh…
Fm
Peluk aku, ciumlah aku
   C    Dm    Em  F
Sayang…….. sayang……..

Interlude: C Dm Em F

Kembali ke: (*)

Outro: C Dm Em F (2x)

                C
Bila aku jatuh cinta.......


Ads middle content1

Ads middle content2