Menu

Kangen Band | Jika

Kangen Band | Jika

Kangen Band | Jika

Chord Gitar Kangen Band | Jika

Chord Gitar Kangen Band | Jika

Intro : C Em F Fm C

C                  Em
Jika kau tak menduakanku
                 F        Fm          C
Kau tak meninggalkanku ku kan setia padamu
C                    Em
Jika kau tak membuat luka
                 F     Fm         C
Yang tak dapat kulupa aku pasti setia
F                  C
 Namun kau telah memilih
F                   C   G
 Dia sebagai pengganti aku

Reff :
                 C    Em       Am
        Lupakan aku bila mencintai
              G          F      Em          G
        Hanya setengah hati kurasa sampai disini
                  C           Em            Am
        Lihatlah aku selalu tegar dan tak rapuh
                G        F        Em         G
        Sejenak aku berdiri namun ku tak merasa letih

  C               Em
Walau bumi ini berhenti
                 F      Fm          C
Dan langitpun terbelah aku takan kembali
   C                     Em
Karena kau telah membuat luka
                 F      Fm         C
Yang tak dapat kulupa selama ku bernyawa
F                   C
 Karena kau telah memilih
F                   C   G
 Dia sebagai pengganti aku

Balik ke Reff

Interlude : F C F G

F                    C
 Namun kau telah memilih
F                   C   G
 Dia sebagai pengganti aku

Balik ke Reff 3x

F                     C
 Karena kau telah memilih
F                   C   G
 Dia sebagai pengganti aku

Ads middle content1

Ads middle content2