Menu

Jikustik | Untuk Di Kenang

Jikustik | Untuk Di Kenang

Jikustik | Untuk Di Kenang

Chord Gitar Jikustik | Untuk Di Kenang

Chord Gitar Jikustik | Untuk Di Kenang

Intro : C..

  F         G          C..G Am G
Ingat aku saat kau lewati…
   F        G          Am
Jalan ini setapak berbatu
   F         G            C...G Am G
Kenang aku bila kau dengarkan…
  F          G          Am
Lagu ini terlantun perlahan

(*)
               Dm     G
    Barisan puisi ini..
                 Em
    adalah yang aku punya
    Am               Dm     G
    Mungkin akan kau lupakan..
                     C
    atau untuk dikenang

   F        G            C...G Am G
Ingat aku bila kau terasing…
  F            G        Am
Dalam gelap keramaian kota

(#)
                Dm     G
    Tulisan dariku ini..
                  Em
    mencoba mengabadikan
    Am               Dm      G
    Mungkin akan kau lupakan..
                     C
    atau untuk dikenang

Interlude : C G

  F        G         C G Am G
Doakanlah aku malam ini…
  F            G          Am
Sebelum kau mengarungi malam

Kembali ke Reff (*), (#)..

Ads middle content1

Ads middle content2