Menu

Exist | Buih Jadi Permadani

Exist | Buih Jadi Permadani

Exist | Buih Jadi Permadani

Chord Gitar Exist | Buig Jadi Permadani

Chord Gitar Exist | Buih Jadi Permadani

Intro : Am Dm E C-G Am
        Am Dm-G E F
        G Am G
        F Am

Am          Dm        E
Dinginnya angin malam ini
          Am
menyapa tubuhku
G-Am            Dm
  namun tidak dapat
            E             Am  G F Am
dinginkan panasnya hatiku ini

Am              Dm
 terasa terhempasnya
            E            Am
kelakianku ini dengan sikapmu
G-Am            Dm
  apakah karna aku
              E
insan kekurangan
                Am G Am G
mudahnya kau mainkan

Reff
    Am              Dm
    oh mungkinkah diri ini
          G                   C
    dapat merubah buih yang memutih
         F
    menjadi permadani
    Em-Dm
       seperti pinta yang kau ucap
    G            Am   G-Am
    dalam janji cinta

    Am                Dm
    juga mustahil bagiku
               G
    menggapai bintang dilangit
       C                  F
    siapalah diriku hanya insan biasa
    Em-Dm            F
       semua itu sungguh aku
        E
    tiada mampu

(*)
F  G      Am               Dm
Salah aku juga karna jatuh cinta
          F  G              Am
insan sepertimu seanggun bidadari

  F-G      Am              Dm
seharusnya aku cerminkan diriku
Dm      Em    F        E
sebelum tirai hati aku buka
              Am G F Am
untuk mencintaimu

Coda : Dm-C Am G Am C Am G Am
       Dm E Am F
       G F E Am-C-G Am

Kembali ke : Reff, (*)

  F-G      Am              Dm
seharusnya aku cerminkan diriku
Dm      Em    F        E
sebelum tirai hati aku buka
              Am G F Am
untuk mencintaimu

Am    Dm    G     C   Am
Aaaa Aaaa Aaaaa Aaaaa Aaaa
Am  Dm    E    Am
Ooo ooo Ooo Oo ooo

Ads middle content1

Ads middle content2