Menu

Ingkar | Bunga Citra Lestari

Ingkar | Bunga Citra Lestari

Ingkar | Bunga Citra Lestari

Chord Gitar Ingkar | Bunga Citra Lestari

Chord Gitar Ingkar | Bunga Citra Lestari

Intro : Am Em F C G (2x)

Am       Em         F
Di saat cinta tercipta
        C      G   Am
Semestinya aku merasa
        Em          F
Di kala hasrat mendalam
       C       G    Am
Semestinya aku berbalas

Musik : Am Em F C G

(*)
Am     Em            F
Dari hati kini kusadari
           C       G    Am
Tak semestinya aku berkasih
       Em                F
Jika hati tak dapat berbagi
              Fm
Baiknya rasa itu tersimpan dalam

Reff 1:  
      Am     Dm            G
      Semestinya aku mencinta
             C       G     Am
      Seharusnya aku menyayang
             Dm          F                Fm
      Oh maafkan jika semua ini yang kuberikan
           Am
      Untukmu….

Int. Am Em F C G

Kembali ke : (*), Reff 1

Musik : Am Em F C G  
        Am Em F D#m

Reff 2 Naik 1/2 Tingkat ^_^


Ads middle content1

Ads middle content2