Menu

Yank | Wali

Yank | Wali

Yank | Wali

Chord Gitar Yank | Wali

Chord Gitar Yank | Wali

Intro : Am G F E
        Am G F G Am

Dm          Am
Yank… coba kau jujur padaku
Dm                  Am
Yank… foto siapa di dompetmu
Dm                  Am
Yank… kok kamu diam begitu
Dm                   E
Sa..yank… jawab atau ku pergi sayank

Reff :
               Am
           Aku tak mau bicara
                       G
           Sebelum kau cerita semua
                  Dm
           Apa maumu siapa dirinya
                           E
           tak betah bila ada yang lain

                  Am
           Jangan hubungiku lagi
                      G
           Ini bisa jadi yang terakhir
                       Dm
           Aku ngerti kamu kau tak ngerti aku
                         E
           Sekarang atau tak selamanya

Musik : Am G F G Am

Dm                   Am
Yank… jangan kira ku tak tahu
Dm                      Am
Yank… tak mudah kau bodohiku
Dm                    Am
Yank… tolong dengarkanlah aku
Dm                   E
Sa yank… masih pantaskah kau ku panggil sayank

Kembali ke : Reff

Musik : Am G Dm E (3x)

       Am
Sayank ku mau bicara
              G
Dan ku akan cerita semua
        Dm
Apa mau ku siapa dirinya
              E
karna memang tak ada yang lain

      Am
Terus hubungi ku lagi
              G
Jangan bilang ini yang terakhir
                  Dm
Aku ngerti kamu, kamu ngerti aku
             E
Aku sayank kamu selamanya

Kembali ke : Reff

Ending : Am


Ads middle content1

Ads middle content2