Menu

Bengbeng

Bengbeng

Bengbeng Gitaris Pas Band
GITARIS UNDERGROUND YANG SUKSES DI MAJOR LABEL

Gitaris dengan nama panggilan bengbeng di kenal banget sebagai gitarisnya Pas Band. Masa - masa awal dia belajar gitar dia menggunakan Prince. Kemudian sempet berpindah ke merk Yamaha namun akhirnya menggunakan Ibanez.

Bersama Pas Band ia memulai karir di tahun 1989. Saat itu ia berdomisili di bandung bersama teman - temannya membuat album yang di rilis dengan judul 4 Trough The Sap. Dengan di rilis secara indie, album ini kemudian terjual hingga 7000 copy. Kemudian label Aquarius mengotraknya hingga menghasilkan album di antaranya : In ( no ) Sensation, Indie Vduality,Psycho I.D., Ketika..., 2.0, dan Stairway To Seventh.

Di luar pas, bengbeng juga sempet ngebentuk band bernama Air. Ini merupakan site projectnya bersama sang adik, Sinta. Uniknya, di group ini, nama bengbeng lebih cepat di kenal ketimbang saat ia muncul bersama Pas. Mungkin bisa di maklumi karna air mempunyai lagu yang jadi Hits di indonesia, waktu itu berjudul bintang.

Permainannya bisa di bilang sukar di tebak. Perpaduan rhytem dan lead yang kadang di campur jadi satu bikin gaya tersendiri buat permainannya. Atraksi di panggung pun nggak kalah hebatnya dengan personik Pas lainnya. Berikut adalah biodatanya :

Nama Lengkap : Bambang Sutejo
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung / 6 November 1968
Website Resmi : www.Pasband.Com

Ads middle content1

Ads middle content2